Sedang Tayang

Wonder Woman - Bioskop Rajawali Purwokerto Pirates Of The Caribbean : Salazar's Revenge - Bioskop Rajawali Purwokerto The Mummy - Bioskop Rajawali Purwokerto 47 Meters Down - Bioskop Rajawali Purwokerto
Jam Tayang
11:15 | 13:45 | 16:10 | 18:50 | 21:15
Jam Tayang
11:30 | 13:45 | 16:00 | 19:00
Jam Tayang
12:00 | 14:00 | 16:00 | 19:15 | 20:30 | 21:15
Jam Tayang
11:15 | 13:00 | 14:45 | 16:30 | 18:50 | 21:15
# - Bioskop Rajawali Purwokerto # - Bioskop Rajawali Purwokerto # - Bioskop Rajawali Purwokerto # - Bioskop Rajawali Purwokerto
Jam Tayang
-
Jam Tayang
-
Jam Tayang
-
Jam Tayang
-
HTM :
Hari biasa : Rp. 25.000,-
Hari Sabtu/Minggu/Hari libur Nasional : Rp. 30.000,-
* Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu

loading...

10 September 2012

Wolf Creek

Terletak di tahun 1999, dua wisatawan Inggris, Liz Hunter (berdasarkan Hayley O'Brien) dan Kristy Earl (berdasarkan Emma Gregory), bertemu dengan seorang pria Australia, Ben Mitchell, di sebuah pesta dan memutuskan untuk menghabiskan sisa liburan mereka dengan dia . Mengemudi lintas negara dari Broome ke Cairns melalui Great Northern Highway, trio muda berencana untuk disinggahi di Wolf Creek, sebuah kawah besar yang dibentuk oleh meteorit 50.000 ton dan menjelajahi daerah. Sambil menjelajahi kawah, Ben dan mencium Liz.

Setelah kembali ke mobil mereka setelah hiking ke kawah, kelompok menemukan tiga jam tangan mereka telah berhenti dan mobil tidak akan mulai. Tidak dapat menemukan masalah, mereka mempersiapkan diri untuk duduk keluar malam. Setelah gelap, Crocodile Dundee karakter seperti bernama Mick Taylor datang kepada mereka dan menawarkan untuk menarik mereka ke kamp untuk memperbaiki mobil. Kelompok ini memungkinkan Mick untuk membawa mereka ke tempatnya, sebuah tempat yang tampaknya situs tambang ditinggalkan. Mick regales mereka dengan cerita-cerita tinggi dari masa lalu sementara membuat menunjukkan memperbaiki mobil. Sikapnya meresahkan Liz dan Kristy, meskipun Ben kurang peduli. Sementara mereka duduk mengelilingi api, Mick memberikan para wisatawan dibius air yang ia gambarkan sebagai "air hujan dari ujung atas". Hal ini menyebabkan air membius wisatawan untuk jatuh ke dalam ketidaksadaran.

Wolf Creek - Rajawali 21 Purwokerto


Liz terbangun untuk menemukan dirinya terikat di sebuah gudang akhir sore berikutnya. Dia berhasil melarikan diri dan saat malam tiba dia menemukan Kristy Mick menyiksa dengan menembak ke arahnya, pelecehan seksual dan menyiksa dirinya. Dia menetapkan turun mobil kelompok menyebabkan gangguan dan, sebagai Mick sedang sibuk memadamkan api, pergi untuk membantu Kristy. Liz kemudian mencoba untuk menembak Mick dengan salah satu senjata sendiri, tetapi peluru hanya merumput lehernya dan meninggalkan dia sadar. Para wanita melarikan diri dari kamp dengan truk Mick, seperti yang mereka lakukan sehingga menyadari dua ia masih hidup setelah semua. Setelah nyaris menghindari Mick, yang sekarang keluar mencari mereka, perempuan kembali ke perkemahan untuk mencuri mobil lain setelah menabrak truk. Liz meninggalkan Kristy histeris di luar gerbang, menyuruhnya untuk melarikan diri dengan berjalan kaki jika dia tidak kembali dalam lima menit.

Liz masuk garasi dan menemukan saham besar Mick mobil dan juga sebagai array terorganisir harta wisatawan, termasuk kamera video. Dia menyaksikan pemutaran pada salah satu dari mereka dan ngeri melihat Mick "menyelamatkan" penumpang lainnya terdampar di Wolf Creek Kawah di hampir identik dengan keadaan sendiri. Dia kemudian mengambil kamera lain yang ternyata menjadi Ben, melalui melihat beberapa cuplikan Ben, rekaman berakhir berfokus pada adegan dengan truk Mick di latar belakang, menunjukkan bahwa ia sudah mengikuti mereka jauh sebelum mereka tiba di Wolf Creek. Dia masuk ke mobil dan mencoba untuk memulai, tetapi Mick muncul di kursi belakang, mengumumkan kehadirannya dengan menghantui tertawa kecil dan menusuk dirinya melalui kursi pengemudi dengan pisau besar.

Dia kemudian irisan tiga jari Liz off dalam satu babatan. Setelah itu, Mick menggunakan kesempatan untuk memutuskan urat saraf tulang belakang nya, melumpuhkan nya untuk mencegah melarikan diri. Seperti Liz terletak tak bernyawa di lantai garasi, dia meminta dia dari keberadaan Kristy's.

Dengan fajar, Kristy telah mencapai jalan raya dan berlapis ter ditemukan oleh seorang pengendara mobil yang lewat. Ia mencoba untuk membantu Kristy, tetapi ditembak mati dari jarak mengesankan oleh Mick. Kristy mencoba untuk melarikan diri di pengendara mobil, tapi sayangnya baginya mengejar pendek dan setelah ban nya ditembak. Dia berusaha untuk keluar dari reruntuhan mobil, tapi ia ditembak mati oleh Mick yang kemudian membakar mobil dan drive off dengan tubuh Kristy dan penyelamat nya. Aksi kemudian memotong ke Ben, yang nasibnya sampai sekarang tidak terungkap. Dia terbangun untuk menemukan dirinya terpaku di salib mengejek dalam corong. Dia berhasil untuk mengekstrak dirinya sendiri dan memasuki kamp di siang hari awal. Ben lolos ke pedalaman, akhirnya pingsan di samping jalan tanah di mana dia diselamatkan oleh dua wisatawan Swedia dan dibawa ke keselamatan.

akhir ini mengungkapkan bahwa tidak ada jejak Kristy dan Liz ditemukan beberapa meskipun pencarian Polisi utama. penyelidikan awal yang tidak teratur dan terhambat oleh kebingungan, kurangnya bukti fisik dan kredibilitas dugaan Ben. Setelah empat bulan dalam tahanan Polisi, Ben dibebaskan dari tuduhan semua. Film kemudian diakhiri dengan siluet Mick Taylor berjalan ke matahari terbenam, senapan di tangan.

No comments: