Sedang Tayang

Wonder Woman - Bioskop Rajawali Purwokerto Pirates Of The Caribbean : Salazar's Revenge - Bioskop Rajawali Purwokerto The Mummy - Bioskop Rajawali Purwokerto 47 Meters Down - Bioskop Rajawali Purwokerto
Jam Tayang
11:15 | 13:45 | 16:10 | 18:50 | 21:15
Jam Tayang
11:30 | 13:45 | 16:00 | 19:00
Jam Tayang
12:00 | 14:00 | 16:00 | 19:15 | 20:30 | 21:15
Jam Tayang
11:15 | 13:00 | 14:45 | 16:30 | 18:50 | 21:15
# - Bioskop Rajawali Purwokerto # - Bioskop Rajawali Purwokerto # - Bioskop Rajawali Purwokerto # - Bioskop Rajawali Purwokerto
Jam Tayang
-
Jam Tayang
-
Jam Tayang
-
Jam Tayang
-
HTM :
Hari biasa : Rp. 25.000,-
Hari Sabtu/Minggu/Hari libur Nasional : Rp. 30.000,-
* Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu

loading...

23 February 2015

Takut

Film Indonesia bergenre horror yang satu ini menceritakan Yudha yang merupakan seorang siswa dengan masalah paru-parunya, yang baru pindah ke Vila Andaru. Vila Andaru terletak di kabupaten Ngebel, kecamatan Ponorogo tepatnya di lereng Gunung Wilis. Elisa dan Dewa adalah dua orang siswa SMA yang sengaja mendatangi lereng Gunung Wilis untuk mencari (Erlita) kakak Elisa yang telah lama hilang. Elisa dan Dewa bermalam di Hotel Cempaka yang bersebelahan dengan Vila Andaru.

Ketiganya dipertemukan di sana. Yudha mengetahui bahwa Elisa dan Dewa mempunyai kemampuan untuk melihat makhluk halus. Karna banyak keanehan dan kengerian yang Yudha alami semenjak pindah ke Vila Andaru, Yudha menjadi akrab dengan Elisa dan Dewa. Yudha ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi pada dirinya. Mengapa semuanya menjadi aneh begitu pula dengan supir Yudha yang bernama pak Aden.

Takut - Bioskop Rajawali Purwokerto




Elisa sendiri yang telah biasa melihat makhluk halus, nampaknya masih juga takut saat melihat arwah gantung diri di balkon kamarnya. Arwah gantung diri yang bernama Rasti itu, tak hentinya meminta tolong pada Elisa. Tak hanya itu, mayat Erlita juga sering datang menyanyikan gending Jawa dengan wajahnya yang mengerikan. Tetapi Rasti tak dapat berbuat apa-apa, selama Dewa masih berada di sisi Elisa untuk menjaga Elisa. Pasalnya para makhluk halus itu takut dengan Dewa.

Di sisi lain, Nia yang merupakan resepsionis Hotel Cempaka selalu ingin tahu dengan urusan Elisa. Semenjak kedatangan Elisa dan Dewa di Hotel Cempaka itu, Nia selalu memperhatikan gerak-gerik Elisa yang menurutnya aneh. Karna Nia yang selalu kepo (ingin tahu) Rasti malah turut menghantui Nia.

Setelah berbagai kengerian dan keanehan yang mereka alami, suatu siang arwah Erlita merasuki tubuh Elisa. Erlita membawa Elisa ke perpustakaan di Vila Andaru. Yudha dan Dewa pun mengikuti Elisa. Ternyata di sana, Elisa, Yudha dan Dewa menemukan mayat Erlita yang ternyata selama ini terkubur dalam perpustakaan itu. Erlita ternyata meninggal karna dibunuh oleh kekasihnya sendiri lantaran dendam, lalu dikubur dalam perpustakaan Vila Andaru. Air mata Elisa terus mengalir melihat mayat kakanya dalam kondisi menyedihkan.

Misteri hilangnya sang kakak terpecahkan sudah. Saat Elisa hendak pergi meninggalkan Hotel Cempaka, Yudha menghampiri Elisa. Yudha mempertanyakan pertanyaan yang selama ini belum Elisa jawab, yaitu apa yang terjadi pada dirinya mengapa ia dapat melihat makhluk halus. Elisa memberi pernyataan mengejutkan, bahwa ternyata saat perjalanan menuju Vila Andaru mobil Yudha masuk ke jurang. Yudha mengalami kecelakaan bersama supirnya. Mereka berdua meninggal seketika.

Yudha shock berat dan menangis dengan wajahnya yang pucat bagai tak ada darah yang mengalir dalam tubuhnya. Dan satu hal lagi, ternyata yang membuat Nia curiga selama ini, adalah Elisa yang selalu berbicara sendiri. Elisa tidak pernah datang bersama Dewa. Dewa adalah kekasih Elisa yang sudah lama meninggal dan hanya Elisa yang belum menyadari hal itu. Hanya Elisa yang masih berfikir jika Dewa masih hidup, tanpa menyadari Dewa adalah arwah, sama seperti arwah lain yang dapat ia lihat. Yudha menangis histeris di tengah puluhan arwah yang mengelilinginya.

Jenis Film : Horror
Produser : Rafdy Farizan Bintang
Produksi : BIC Pictures
Sutradara : Nayato Fio Nuala
Casts : Andrew Andika, Yudittia Mayang, Aditya Rino, Demmy Febriana, Kenny Mayang, Akbar Kurniawan, Damita Argobie, Audla Shavira
Tanggal Rilis : 18 Februari 2015

No comments: