Download IP MAN 4 : The Finale
IP MAN 4 : The Finale

15:15 | 19:30 | 21:30

Download Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini
Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini

10:45 | 13:00 | 15:05 | 17:15 | 19:15 | 21:30

Download Imperfect
Imperfect

11:00 | 13:00 | 17:10

Download Rasuk 2
Rasuk 2

11:15

Download Titus : Mystery Of The Enygma
Titus : Mystery Of The Enygma

14:45

Download Underwater
Underwater

13:00 | 16:30 | 20:00 | 21:45

Download Surat Dari Kematian
Surat Dari Kematian

18:20

---
HTM :
Hari biasa : Rp. 25.000,-
Hari Sabtu/Minggu/Hari libur Nasional : Rp. 30.000,-

18 March 2015

Run All Night

Setelah beraksi dalam film anyar, Taken 3 (2015) pada bulan Januari 2015 lalu, kali ini aktor gaek yang sarat pengalaman sebagai aktor papan atas Hollywood, Liam Neeson kembali hadir dalam film terbarunya di tahun 2015 ini. Sama seperti dalam film baru yang sebelumnya, dalam film berjudul Run All Night ini Liam akan kembali beraksi dalam sebuah pertarungan dan petualangan tembak-menembak di sebuah kota besar demi menyelamatkan keluarganya. (Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Cinderella (2015)

Dalam film bergenre action crime ini aktor berusia 62 tahun tersebut akan beradu akting dengan Joel Kinnaman, pemeran Alex Murphy (RoboCop) dalam film "RoboCop" (2014). Selain itu, ada pula aktor gaek Ed Harris dan rapper Common yang turut membintangi film Run All Night ini. Film ini menceritakan kehidupan seorang pembunuh bayaran profesional yang telah tobat, namun terpaksa harus berhadapan dengan penjahat yang mengancam keluarganya.

Run All Night - Bioskop Rajawali Purwokerto




Pembunuh bayaran tersebut bernama Jimmy Conlon (Liam Neeson). Ketenaran Jimmy di dunia kejahatan membuatnya dijuluki sebagai "The Gravedigger" atau "Penggali Kubur". Dulunya dia bekerja pada seorang bos mafia besar bernama Shawn Maguire (Ed Harris) dan mereka berteman sangat dekat. Pada usia 55 tahun, Jimmy pun memutuskan pensiun dari profesinya itu. Namun, dosa-dosanya di masa lalu tersebut ternyata terus menghantui kehidupan Jimmy.

Akibat pekerjaannya yang kotor di masa lalu itu pun juga sekarang Jimmy harus hidup sendiri dan terpisah dari keluarganya. Dia hanya bisa menghibur diri dengan alkohol yang menjadi temannya sepanjang hari. Hingga pada suatu hari, Jimmy mengetahui bahwa anaknya, Mike Conlon (Joel Kinnaman) menjadi target pembunuhan seorang anggota mafia. Ternyata, anak Shawn, Danny Maguire (Boyd Holbrook) ingin membunuh anaknya itu, karena suatu masalah.

Demi menyelamatkan anaknya, Mike beserta istri dan anaknya, Jimmy pun turun tangan untuk membantu. Dia pun berhasil membunuh Danny. Namun, masalah itu ternyata tidak bisa selesai begitu saja. Sekarang, Jimmy dan Mike harus kabur dari kejaran Shawn yang marah dan ingin membalaskan dendam anaknya. Namun, dia sama sekali tidak mengetahui bahwa Shawn di balik semua masalah itu. Jimmy pun terus berusaha mencari tahu siapa dalang masalahnya.

Ketika dia mengetahui semua penyebabnya, kondisi ini pun membuat Jimmy harus kembali ke masa lalu. Persahabatan antara dirinya dengan Shawn di masa lalu, kini berubah menjadi permusuhan. Jimmy yang hanya memiliki sedikit waktu harus segera mengambil keputusan. Apalagi dia juga tidak punya tempat lagi untuk melarikan diri dan bersembunyi. Selain harus menghadapi mantan bos dan sahabatnya itu, Jimmy juga harus menghindar dari kejaran polisi.

Sutradara : Jaume Collet-Serra
Produser: Roy Lee, Michael Tadross, Brooklyn Weaver
Penulis Naskah: Brad Ingelsby
Pemain: Liam Neeson, Joel Kinnaman, Common, Ed Harris, Vincent D'onofrio, Boyd Holbrook, Genesis Rodriguez, Holt McCallany, Malcolm Goodwin, Bruce McGill
Musik : Junkie XL
Sinematografi: Martin Ruhe
Editor : Craig McKay
Produksi : Vertigo Entertainment, Energy Entertainment
Distribusi: Warner Bros. Pictures
Tanggal Rilis: 13 Maret 2015
Durasi: 114 menit

No comments: