Download IP MAN 4 : The Finale
IP MAN 4 : The Finale

15:15 | 19:30 | 21:30

Download Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini
Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini

10:45 | 13:00 | 15:05 | 17:15 | 19:15 | 21:30

Download Imperfect
Imperfect

11:00 | 13:00 | 17:10

Download Rasuk 2
Rasuk 2

11:15

Download Titus : Mystery Of The Enygma
Titus : Mystery Of The Enygma

14:45

Download Underwater
Underwater

13:00 | 16:30 | 20:00 | 21:45

Download Surat Dari Kematian
Surat Dari Kematian

18:20

---
HTM :
Hari biasa : Rp. 25.000,-
Hari Sabtu/Minggu/Hari libur Nasional : Rp. 30.000,-

25 August 2012

18++ Forever Love

Selama ini yang ditunggu-tunggu Kara (Adipati Dolken) hanya satu, yaitu hari dimana ia menginjak usia 18 tahun karena pada usia tersebut kara dijanjikan sang Opa (Roy Marten) sebuah hadiah yang tidak akan ia lupakan seumur hidupnya.

Sedang bersenang-senang bersama para sahabat di hari ulang tahunnya, Kara justru mendapat kejutan yang selama ini tidak terpikirkan olehnya. Kado yang dijanjikan sang opa ternyata bukanlah uang, mobil, ataupun kesempatan keliling dunia, tapi justru kemandirian. Akhirnya di usianya yang ke 18 tahun tersebut, Kara justru kehilangan segalanya mulai dari mobil mewah, kekayaan dan berbagai fasilitas mewah yang ia miliki sebelumnya.

18++ Forever Love - Rajawali 21 Purwokerto


Atas kejadian tersebut, Kara terpaksa pulang ke Jakarta. Ia berencana untuk mengahadap sang Opa dan menuntut kembali apa yang sudah menjadi haknya. Di tengah perjalanan, Kara ternyata mengalami kejadian sial. Dompetnya di copet oleh seorang preman. Ia terpaksa berkelahi dengan preman tersebut dan teman-temannya. Namun setelah terlibat perkelahian, Kara justru terjatuh hingga tak sadarkan diri.

Kara kemudian diselamatkan oleh seorang gadis cantik penjual kue bernama Mila (Kimberly Ryder) yang membawa Kara pulang kerumahnya. Menyangka Kara adalah orang miskin, keluarga Mila yang terdiri atas ibunya (Keke Soeryo Renaldi) dan Sasi (Reska Tania), adik mila, menampung Kara di rumah mereka yang sederhana.

Kara yang biasa hidup enak pun terkejut dengan kondisi barunya itu. Bila biasanya ia hidup mewah bergelimpangan harta, kini ia justru hidup di lingkungan sederhana yang hidup ala kadarnya saja. Namun dari situ karakter baru Kara mulai terbentuk. Dirinya mulai tertantang untuk bisa memberi kontribusi pada keluarga barunya dan mulai mencoba belajar bekerja, mencari penghasilan lewat kerja kerasnya.

Ketika hubungan Kara dengan keluarga Mila mulai dekat dan semakin intim, para sahabat Kara akhirnya berhasil menemukannya di rumah Mila. Semenjak pertemuan tersebut, Kara mulai kembali pada kebiasaan lamanya yang senang berfoya-foya dan mabuk-mabukan. Hal ini yang kemudian membuat Mila enggan menerima Kara kembali ke dalam keluarganya.

Kara pun mulai sadar kalau kehidupannya yang dulu sudah tidak cocok dengan hatinya sekarang, ia ingin kembali kepada Mila, namun Mila selalu menolaknya. Tanpa Kara ketahui, ternyata Mila juga mempunyai sebuah rahasia besar tentang masa lalunya Bukankah cinta selalu abadi walaupun mereka sulit bersama....


No comments: